The End

weheartit


Entah kenapa pikiran saya suka melayang-layang sendiri. Berpikir tentang masa depan. Berpikir jauh melangkah berdepa-depa dari tempat saya berdiri sekarang ini. Sebut saja mimpi, dan meski pun banyak mimpi yang tak sepenuhnya terwujud, saya sering menyebutnya dengan kesuksesan yang ditangguhkan. Itu artinya ada satu sisi dalam hidup saya yang buruk dan harus segera diperbaiki. Begitulah cara saya menyemangati diri sendiri.

Bukan hanya mimpi menggapai bintang lalu memetiknya. Tapi menjadi penulis dan menjadikan "kamu" sebagai cerita terakhir yang lalu suatu hari akan ada tulisan "lalu hidup berbahagia selamanya" di akhir cerita juga salah satu khayalan saya yang melangkah jauh beberapa depa. Terlalu jauh bukan saya berkhayalnya? Tapi tidak apa-apa seperti yang seorang penulis terkenal tanah air pernah berujar, "hidup itu berawal dari mimpi" benarkan saya jika salah :)

Tapi terkadang mimpi saya bisa salah. 

Tak ada kalimat "lalu hidup berbahagia selamanya."

Hanya ada klimaks, anti klimaks, lalu penulis menulis kata "The End" dengan gusar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar